People Innovation Excellence

Membina Nusantara ‘a la’ Psikologi BINUS (4)

Dari Papua, Jambi, dan Padang, Psikologi BINUS memperoleh kepercayaan untuk membantu proses terciptanya inkubator penelitian di Fakultas Psikologi Universitas Surabaya (Ubaya).

BINUS University dan Ubaya sama-sama merupakan anggota Nationwide University Network in Indonesia (NUNI), sehingga kehadiran Psikologi BINUS ke Psikologi Ubaya dapat dipandang lebih sebagai kunjungan seorang saudara.

Kali ini, Dr. Juneman Abraham, selama 2 hari penuh, 17 dan 18 Juli 2019 menjadi narasumber bersama dengan faculty member Ubaya sendiri, Anindito Aditomo, Ph.D., untuk membagikan wawasan dan pengalaman terkait dengan proses riset dan pendaan penelitian, serta diskusi lepas mengenai posibilitas pembentukan kelompok-kelompok minat penelitian di kalangan dosen-dosen Psikologi Ubaya.

Kegiatan ini sangat istimewa karena disambut hangat dan dihadiri langsung diantaranya oleh Ibu Prof. Dr. Jatie K. Pudjibudojo, S.U., Bapak Prof.(Em.). Dr. dr. Hari K. Lasmono M.S., dua orang Guru Besar Tetap pada Fakultas Psikologi  Universitas Surabaya, Ibu Dr. Lena N. Panjaitan, M.Ed. (asesor akreditasi Psikologi BINUS pada 2017), Bapak Dr. Ide Bagus Siaputra (Wakil Dekan II Fakultas Psikologi), serta sejumlah dosen yang berkenan berdialog dan berumpan balik di sepanjang pelaksanaan kegiatan.

Diharapkan kegiatan seperti ini semakin berkembang di masa-masa mendatang, baik antara BINUS University dan Ubaya, maupun di kalangan anggota NUNI keseluruhan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close