Persahabatan dengan anggota NUNI (Nationwide University Network in Indonesia), Universitas Surabaya, ternyata tidak berhenti pada diskusi seputar penelitian, melainkan juga dalam penyusunan dokumen “Pelanggaran Integritas Akademik: Taraf, Timbangan Penalti, dan Metode Deteksi serta Mitigasi“, mengelola jurnal ilmiah, serta kerjasama dalam membangun konten Anjungan Integritas Akademik Indonesia (ANJANI)  serta sosialisasisosialisasinya.

Juneman Abraham (ke-7 dari kiri) bersama Menteri Ristekdikti, Prof. M. Nasir (ke-9 dari kiri) dan Dr. Ide Bagus Siaputra (ke-2 dari kanan)

Bersama Rektor Universitas Surabaya (ke-2 dari kanan) dalam acara SINTA Award 2019

Salah satu momen puncaknya adalah peluncuran ANJANI bersama Menteri Ristekdikti waktu itu, Prof. H. Mohamad Nasir, Drs., Ak., M.Si., Ph.D. (sekarang: Staf Khusus Wapres Prof. Ma’ruf Amin untuk Bidang Reformasi Birokrasi), pada acara SINTA Award, 12 September 2019, serta penelitian penugasan Kementerian Ristekdikti skim Kajian Kebijakan Strategis (KKS) bertajuk “Implementasi Pengukuran Integritas Akademik Tahun 2019 (Periode 26 Agustus 2019-29 November 2019)”. Di penghujung tahun 2019, Rektor Universitas Surabaya secara khusus menyampaikan ucapan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.