Pada tanggal 23 Februari 2024, suasana hangat dan penuh tawa menyelimuti acara Alumni Gathering yang diadakan Jurusan Psikologi dan Lab. Bertempat di Kijang Function Chamber (KFC) Kampus Kijang Binus University dengan tema “Alumni Back to Campus : Re-Union, Re-Connect & Re-Live”. Acara ini dihadiri oleh para alumni dari berbagai Angkatan untuk berkumpul kembali menjalin tali persaudaraan dan mengenang masa-masa perkuliahan yang penuh kenangan. Turut hadir juga sejumlah dosen diantaranya Ibu Dr. Esther Widhi Andangsari, M.Psi., Psikolog selaku Kepala Jurusan Psikologi Binus, Ibu Moondore Madalina Ali, B.Sc., M. Sc., Ph.D, selaku Enrichment Program Coordinator (EPC), dan Kak Budi Sulaeman, M.Psi., Psikolog, Kak Melly Preston, S.Psi., M.Si., serta Pak Dr. Baydhowi S.Psi., M.Si. selaku Subject Content Coordinator (SCC) dan Ibu Dra. Lisa Ratriana Chairiyati, M.Si.

Acara dimulai dengan registrasi dan ramah tama, dimana para alumni bertukar kabar dan cerita dnegan teman-teman lama mereka. Suasana penuh tawa dan canda menghiasi ruangan, menandakan eratnya persahabatan yang terjalin di antara para alumni. Acara dibuka oleh MC kondang Psikologi Bonanza O. F. P. Mandalika menjadikan suasana semakin hidup. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Esther Widhi Andangsari, M.Psi., Psikolog selaku Kepala Jurusan Psikologi Binus. Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada para alumni yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan apresiasi atas kontribusi mereka dalam berbagai bidang. Beliau juga memaparkan perkembangan jurusan saat ini dan sepatah dua kata sambutan dari Kak Najmuddin Somadi sebagai ketua Ikatan Alumni.

Acara selanjutnya dimeriakan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti sharing benefit alumni yang dibawakan oleh Kak Hanny dari  perwakilan Alumni Relationship Office (ARO), games seru, dan penampilan music yang memukau. Para alumni pun antusias mengikuti setiap sesi acara, terlihat dari keceriaan dan semangat mereka yang tinggi. Salah satu momen paling berkesan adalah saat sesi foto bersama. Acara ditutup dengan Para alumni berfoto bersama dengan dosen, mengabadikan momen reuni yang penuh kebahagiaan ini.