Pada hari Jumat tanggal 8 September 2023 bertempat di Kijang Function Chamber (KFC) diadakan kegiatan Workshop & Clinic – Academic Writing. Kegiatan ini berlangsung dari pkl. 09.00 hingga 13.00 WIB.

 

Kegiatan Workshop & Clinic – Academic Writing ini diawali dengan presentasi dari Prof. Juneman yang memaparkan berbagai peluang dan support RTTO berkaitan dengan publikasi yang menjadi concern setiap insan pendidik – akademisi. Prof. Juneman tidak hanya mensharingkan berbagai hal yang menjadi perhatian dan upaya RTTO namun juga menyiratkan upaya memotivasi semangat para Faculty Member Binus University untuk giat melakukan riset dan publikasi dengan memberikan berbagai contoh dan ilustrasi yang penting dan menarik.

Hadir pula secara onsite maupun online para Profesor dari Fakultas Humaniora: Prof. Shidarta, Prof. Clara, Prof. Sasmoko dan Prof. Tirta. Para Profesor ini selain ikut komentar dan berbagi pengalaman dalam menulis dan publikasi beserta tipsnya juga menyediakan diri untuk mereview baik on the spot maupun secara online.

Adapun penyelenggara kegiatan ini adalah Tim Proyek Inisiatif “Persiapan Penulisan Artikel Ilmiah Bertaraf International Dosen Fakultas Humaniora”.

Penulis:
Yosef Dedy Pradipto

Di unggah:
13 Desember 2023