Foto bersama Rektor dan Para Dosen STIE Nobel Indonesia Makassar 

Lecturer Sharing session mengenai penerapan Differentiated Instruction dalam pembelajaran, merupakan sebuah kerjasama antara Binus University dengan STIE Nobel Indonesia Makassar, yang dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022. Kegiatan Lecturer Sharing session ini dilakukan secara on-site di ruang workshop dan pelatihan yang dimiliki STIE Nobel Indonesia Makassar. Dihadiri oleh Bapak Rektor dan para dosen STIE Nobel Indonesia Makassar. Dalam kegiatan ini diisi dengan sambutan dari Bapak Rektor Dr. Ir. H. Badaruddin, S.T., M.M dan Bapak Muhamad Nanang Suprayogi, S.Psi., M.Si, Ph.D. acara setelahnya adalah penyampaian materi mengenai “Differentiated Instruction dan Penerapannya Dalam Pembelajaran” yang disampaikan oleh Bapak Bapak Muhamad Nanang Suprayogi, S.Psi., M.Si, Ph.D. materi yang disampaikan meliputi penjelasan mengenai Differentiated Instruction, bagaimana penerapannya di dalam kelas, aspek apa saja yang dapat diterapkan dalam diferensiasi, dan hasil penerapan Differentiated Instruction di kelas.  

Kata sambutan Bapak Rektor Dr. Ir. H. Badaruddin, S.T., M.M 

Penyampaian materi oleh Bapak Muhamad Nanang Suprayogi, S.Psi., M.Si, Ph.D 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Q&A (sesi tanya jawab) yang dibuka untuk para peserta Lecturer Sharing Session ini menyampaikan pertanyaannya atau sharing tentang pengalamannya. Pada sesi Q&A ini para peserta sangat antusias dan curious terhadap topik yang disampaikan, sehingga pembahasan dan jawaban dari pertanyaan dan sharing yang diberikan menjadi sangat menarik dan berwawasan luas.  

Saat sesi tanya jawab dibuka dan antusias dari peserta yang sangat tinggi maka pertanyaan dan sharing dari peserta dibatasi agar waktu yang digunakan dapat efektif dan maksimal. Setelah selesai pada sesi tanya jawab berikutnya adalah sesi penyerahan sertifikat kepada Bapak Muhamad Nanang Suprayogi, S.Psi., M.Si, Ph.D selaku pembicara materi dan Ibu Melly Preston, S. Psi., M. Si selaku dosen. Serta penyerahan plakat STIE Nobel Indonesia Makassar. Kegiatan Lecturer Sharing Session mengenai Pembelajaran Berbasis Differentiated Instruction Di Perguruan Tinggi  ini berjalan dengan lancar dan acara ditutup setelah menyelesaikan penyerahan sertifikat dan plakat STIE Nobel Indonesia Makassar.