Pada tanggal 25 Februari 2022, fakultas Psikologi Binus University memperoleh kesempatan untuk membantu SMAN 35 Jakarta dalam kegiatan seleksi wawancara tes kepribadian untuk pemilihan siswa berprestasi SMAN 35 – Jakarta 2022. Kegiatan wawancara dibawakan oleh Andrea Prita Purnama Ratri, S.Psi., M. A., Rahmanto K. P., ST. M. Si., Evi Afifah Hurriyati, S, Si, M. Si., Angela Dyah Ari Pramastyaningtyas, B. A., M. A, Ph. D., Dr. Rani Agias Fitri, M. Si., Psikolog., Bay dhowi. S. Psi., msi., dan Dr. Drs. Wing Ispurwanto, MBA., MSi selaku dosen yang mengajar di Universitas Bina Nusantara.

Kegiatan seleksi dimulai pukul 13.30 WIB melalui Zoom meeting dan diikuti oleh 56 peserta. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan pembacaan doa yang dipimpin oleh MC kegiatan seleksi siswa berprestasi SMAN 35. Kemudian acara dilanjutkan dengan wawancara oleh para dosen yang dilakukan didalam breakout room yang dibagi menjadi 7 breakout room. Setiap peserta mendapatkan waktu selama 10 menit untuk wawancara, kegiatan wawancara berlangsung selama 110 menit.

Hal yang berkesan dari kegiatan ini adalah setiap peserta mengikuti kegiatan dengan aktif dan semangat. Para peserta juga menunjukkan tingkat antusiasme yang tinggi dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Fakultas Psikologi Binus University sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh sekolah. Kami berharap melalui seleksi tes kepribadian siswa berprestasi ini akan membantu sekolah dalam menentukan siswa berprestasi 2022.