[DIGITAL CONTENT]Perception & Learning
Learning Outcome :
Mahasiswa mampu memahami definisi persepsi.
Mahasiswa mampu memahami 3 (tiga) aspek persepsi
Video Pembelajaran ini akan membahas tentang bagaimana kita sebagai pebisnis memahami seberapa pengaruh persepsi dalam membangun visual iklan,logo, dll. Selain itu video ini juga membahas fenomena-fenomena apa yang biasa ditemukan dalam persepsi konsumen dan advertising.
Assessment :
Pilihlah salah satu contoh aspek persepsi, dan berikan contoh dari masing-masing konsep!
Apakah Subliminal Perception memang mempengaruhi perilaku konsumen? apabila setuju/tidak sebutkan alasannya!
Referensi :
Hawkins, D., & David L, M. (2016). Consumer Behavior: Building Marketing Strategy. Boston: McGraw-Hill Irwin,. 13th Ed.
Leon G Schiffman and Leslie Lazar Kanuk in collaboration with Joseph Wisenblit. (2010). Consumer Behavior. 10. Pearson Prentice Hall, Global Edition. New Jersey. ISBN: 978-13 700670-0.
Comments :