Learning Outcome :

Mahasiswa mampu memahami definisi persepsi.

Mahasiswa mampu memahami 3 (tiga) aspek persepsi

 

Video Pembelajaran ini akan membahas tentang bagaimana kita sebagai pebisnis memahami seberapa pengaruh persepsi dalam membangun visual iklan,logo, dll. Selain itu video ini juga membahas fenomena-fenomena apa yang biasa ditemukan dalam persepsi konsumen dan advertising.

 

 Assessment :

Pilihlah salah satu contoh aspek persepsi, dan berikan contoh dari masing-masing konsep!

Apakah Subliminal Perception memang mempengaruhi perilaku konsumen? apabila setuju/tidak sebutkan alasannya!

 

Referensi :

Hawkins, D., & David L, M. (2016). Consumer Behavior: Building Marketing Strategy. Boston: McGraw-Hill Irwin,. 13th Ed.

Leon G Schiffman and Leslie Lazar Kanuk in collaboration with Joseph Wisenblit. (2010). Consumer Behavior. 10. Pearson Prentice Hall, Global Edition. New Jersey. ISBN: 978-13 700670-0.