Pada tanggal 8 Mei 2021, Mahasiswa psikologi Bina Nusantara Kembali meraih prestasi yang membanggakan. Marshanda Jeanette Binusian 2023, berhasil memenangkan juara 3 dalam perlombaan Esai Psyphoria 2021 yang diadakan oleh BEM Fakultas Psikologi Universitas Tarumanegara.

Jeanette menantang dirinya untuk mengikuti lomba esai psyphoria, karena Jeanette sangat tertarik dengan hal-hal seperti personal development. Menurut Jeanette, kuliah adalah waktu yang tepat untuk mencoba berbagai hal-hal baru seperti mengikuti organisasi dan lomba. Jeanette sendiri juga aktif dalam organisasi yaitu HIMPSIKO Binus.

Saat mengikuti lomba esai psyphoria, Jeanette juga tidak terlepas dari sibuknya perkuliahan bersamaan dengan Ujian tengah semester yang sedang dijalaninya. Dalam judul esainya, Jeanette mengambil topik tentang seputar nostalgia dan pencarian makna hidup. Setelah itu Jeanette pun lolos ke babak presentasi. Pada saat presentasi Jeanette mengatakan ia harus berpresentasi di hadapan 9 peserta lainnya dan para juri. Menurutnya jawaban yang dia berikan kepada juri kurang maksimal,akan tetapi berkat kerja keras Jeanette. Dia berhasil mendapatkan juara 3.

Menurut Jeanette keberhasilannya juga didapat karena adanya dukungan keluarga,teman,jurusan dan HIMPSIKO. Jeanette juga belajar bahwa dalam mengikuti suatu lomba memang tidak mudah tetapi dengan kemauan, tekad dan usaha tentu akan mencapai suatu keberhasilan.