Psikologi BINUS University Goes to Maranatha Bandung

Pada 12-13 Oktober 2019 lalu, BINUS University mengirim tim untuk berpartisipasi dalam lomba yang diselenggarakan oleh Universitas Kristen Maranatha Bandung. Lomba yang diikuti antara lain dalam Design Intervensi dan Duta Positive Psychology tingkat nasional. Selama di Bandung, tim BINUS University yang terdiri dari Marcellia Tania, Sabilla Apriza, dan Windha Febi Lestari didampingi oleh Ketua Jurusan, Bpk. Raymond Godwin, tampil dengan percaya diri.

Dalam lomba Duta Positive Psychology, Tania menceritakan kegiatan-kegiatan dan usaha yang ia lakukan dalam satu tahun terakhir untuk membantu meningkatkan potensi teman-teman mahasiswa Psikologi BINUS melalui keunggulan masing-masing. Sayangnya, Tania belum berhasil lanjut ke babak kedua.

Di lomba Design Intervensi, Sabilla, Windha, dan Tania, dengan percaya diri lolos ke babak kedua. Selama semalaman, ketiganya berusaha keras untuk menyempurnakan rancangan intervensinya dan menyusun presentasi dengan baik. Saat presentasi dan tanya jawab, ketiganya mendapatkan apreasiasi dan masukan yang cukup baik dari para Dewan Juri. Namun, ketiganya masih belum berhasil meraih 3 besar dalam lomba ini.

Selamat, dan maju terus, tim Psikologi BINUS University!