People Innovation Excellence

Alumni Berbagi: “Preparing for Life After Graduate School”


Haii guyss,

Walau sudah menjadi alumnus Psikologi BINUS, namun tetap semangat berbagi pengalaman dan ilmu kepada adik-adik kelasnya. Sebagai benruk komitmen dari Ikatan Alumni Psikologi BINUS, maka diselenggarakan kegiatan pengembangan diri bagi mahasiswa aktif Psikologi yang dilaksanakan pada Sabtu, 29 September 2018 di Bloom Coffe – Jelambar.

Waah..antusias sekali para mahasiswa untuk menimba ilmu dari kaka seniornya.
Terlihat dari dokumentasi foto ini. Sampai kafe yang dijadikan lokasi pertemuan dipadati para mahasiswa.

Pada kesempatan ini, 3 alumnus psikologi yakni (1) Kak Frengky Johanes, (2) Kak Resti Medianti dan (3) Kak Najim membagikan pengalaman, ilmu dan tips untuk mempersiapkan karir setelah lulus sebagai sarjana. Pada kesempatan ini, para alumni mengajarkan tentang (a). menyusun CV yang baik, (b). Mempersiapkan diri dalam menghadapi wawancara kerja, (c). Hal-hal mendasar yang harus dikuasai sebagai sarjana sebelum memasuki dunia kerja. (e) Mempunyai penampilan yang profesional dan menarik.

Menarik kan guys…walau sudah tidak menjadi mahasiswa aktif. Namun, kecintaan dan komitmen berkontribusi untuk kembali ke almamater menjadi 3 alumni ini begitu antusias berbagi dengan juniornya.

Go..Fight…win
Maju terus ikatan Alumni Psikologi BINUS
#indahnyaberbagi #Ikatanalumnipsikologibinus #belajartanpabatas #backtocampus


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close