Haii guyss,

Walau sudah menjadi alumnus Psikologi BINUS, namun tetap semangat berbagi pengalaman dan ilmu kepada adik-adik kelasnya. Sebagai benruk komitmen dari Ikatan Alumni Psikologi BINUS, maka diselenggarakan kegiatan pengembangan diri bagi mahasiswa aktif Psikologi yang dilaksanakan pada Sabtu, 29 September 2018 di Bloom Coffe – Jelambar.

Waah..antusias sekali para mahasiswa untuk menimba ilmu dari kaka seniornya.
Terlihat dari dokumentasi foto ini. Sampai kafe yang dijadikan lokasi pertemuan dipadati para mahasiswa.

Pada kesempatan ini, 3 alumnus psikologi yakni (1) Kak Frengky Johanes, (2) Kak Resti Medianti dan (3) Kak Najim membagikan pengalaman, ilmu dan tips untuk mempersiapkan karir setelah lulus sebagai sarjana. Pada kesempatan ini, para alumni mengajarkan tentang (a). menyusun CV yang baik, (b). Mempersiapkan diri dalam menghadapi wawancara kerja, (c). Hal-hal mendasar yang harus dikuasai sebagai sarjana sebelum memasuki dunia kerja. (e) Mempunyai penampilan yang profesional dan menarik.

Menarik kan guys…walau sudah tidak menjadi mahasiswa aktif. Namun, kecintaan dan komitmen berkontribusi untuk kembali ke almamater menjadi 3 alumni ini begitu antusias berbagi dengan juniornya.

Go..Fight…win
Maju terus ikatan Alumni Psikologi BINUS
#indahnyaberbagi #Ikatanalumnipsikologibinus #belajartanpabatas #backtocampus