People Innovation Excellence

Fakultas Humaniora Punya Dekan Baru

Memastikan pencapaian Visi BINUS 20/20 dan menyusun strategi visi 2035, itulah fokus Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. yang dilantik kembali sebagai Rektor Universitas Bina Nusantara periode 2018-2023. Pelantikan dilaksanakan di hari Rabu, 15 Agustus 2018. Disaksikan oleh Ketua Yayasan Bina Nusantara, sejumlah Pejabat Kemenristekdikti, dan para pimpinan jurusan, Prof Har mengucapkan Sumpah Jabatannya.

Siang harinya, dilakukan pelantikan terhadap para Wakil Rektor, Direktor, dan Dekan. Pelantikan diawali dengan penyerahan laporan akhir para Dekan kepada Rektor. Dekan Fakultas Humaniora periode 2014-2018, Dr. J. A. A. Rumeser, M.Psi., Psikolog, yang dipanggil Pak Jo, turut menyerahkan laporan akhirnya. Beliau kini dipercaya dengan amanah dan tanggung jawab baru di BINUS Higher Education.

Fakultas Humaniora mendapatkan Dekan baru. Ibu Elisa Marion, yang sebelumnya adalah Ketua Jurusan Sastra Jepang, dilantik menggantikan Pak Jo sebagai Dekan Fakultas Humaniora. Beliau dilantik bersama-sama dengan para Direktor, Wakil Rektor, dan Dekan seluruh fakultas.

Mari kita beri dukungan dan doa bagi Pak Jo dan Sensei Elisa agar dapat menjalankan amanah barunya.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close