People Innovation Excellence

Revitalisasi Psikologi Kesehatan Indonesia

Pada tanggal 25 Juli 2018 bertempat di Gedung K, Aula K2 Ruang 202, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Kampus Semanggi, diselenggarakan Diskusi Terbuka dengan tajuk “Revitasisasi APKI untuk Meningkatkan Kesehatan Masyarakat Indonesia”. Diskusi terbuka ini diinisiasi oleh beberapa teman aktivis di dunia psikologi kesehatan yang memiliki kepedulian untuk menghidupkan kembali APKI (Asosiasi Psikologi Kesehatan Indonesia) yang selama ini mati suri.

Pada kesempatan tersebut, dipilih secara aklamasi Dra. Eunike Sri Tyas Suci Ph.D. sebagai Ketua APKI yang baru yang mengemban amanat untuk memimpin APKI dan dipersilahkan menyusun ‘kabinet’ APKI agar dapat disahkan pada Kongres HIMPSI di Bandung. Dra. Eunike Sri Tyas Suci Ph.D. sebelumnya menjadi caretaker APKI dan menjadi salah satu penggagas Diskusi Terbuka ini.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close