People Innovation Excellence

Melepas 23 Sarjana Psikologi

Wisuda 58 diselenggarakan oleh BINUS University di hari Rabu, 1 Agustus 2018. Total, ada 2442 lulusan dari seluruh jurusan dan jenjang yang diwisuda kali ini. Jurusan Psikologi, mewisuda 23 lulusan kali ini. Mereka sekarang resmi menyandang gelar Sarjana Psikologi (S.Psi.) di belakang namanya masing-masing.

Melihat ke belakang, ke-23 Sarjana Psikologi baru ini menempuh studinya rata-rata selama 4,76 tahun. Dari 16 perempuan dan 7 laki-laki wisudawan Psikologi ini, ada 65,57% yang memiliki IPK di atas 2,5. Di antara para wisudawan ini, ada 57% yang telah bekerja saat di wisuda.

Semua itu sekarang tinggal sekadar angka. Perjalanan dan perjuangan panjang mereka kini memasuki tahap baru, yaitu turut berkarya untuk membangun kualitas bangsa di manapun mereka berada. Segenap civitas academica Jurusan Psikologi BINUS mendoakan agar mereka dapat terus mengembangkan diri dan masyarakat.

Proficiat!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close