People Innovation Excellence

Dosen Psikologi BINUS ke Atma Jaya

Rabu, 6 Juni 2018, salah satu dosen Psikologi BINUS berkesempatan untuk menjadi pembicara dalam kegiatan workshop bertajuk “Psychology in the Digital World”, yang diadakan oleh Fakultas Psikologi Atma Jaya, Jakarta. Dosen, sekaligus Ketua Jurusan Psikologi BINUS, yaitu Raymond Godwin, S.Psi., M.Si., menjadi perwakilan BINUS untuk menjadi pembicara dalam workshop tersebut.

Sdr. Raymond membawakan materi mengenai Deliberate Ignorance, yaitu suatu bentuk ketidakpedulian yang dilakukan secara sengaja. Dalam presentasinya, diperlihatkan bahwa bentuk ketidakpedulian ini dilakukan setiap manusia, dan bisa saja meningkat dengan semakin tergantungnya manusia kepada perangkat-perangkat digital dalam kesehariannya. Juga menjadi pembicara adalah Dr. Ir. Lukas, MAI, CISA, IPM dari Fakultas Teknik, Universitas Atma Jaya. Beliau menyampaikan materi mengenai perkembangan Artificial Intelligence hingga saat ini.

Kedatangan Sdr. Raymond ke Atma Jaya merupakan bagian dari program pertukaran dosen (lecturer exchange) antara Universitas Bina Nusantara dengan Universitas Atma Jaya, Jakarta. Kegiatan pertukaran ini menjadi pembuka kerja sama antara Psikologi BINUS dan Atma Jaya. Setelah workshop, Sdr. Raymond melakukan diskusi internal dengan Program Studi S1 Psikologi Atma Jaya mengenai kurikulum dan kelanjutan kerja sama untuk semester-semester berikutnya.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close