People Innovation Excellence

Brown Bag Series

Jumat, 9 Maret 2018 yang lalu, bertempat di Meeting Room 1 Ruang Dekan, Brown Bag Series jadi terselenggara untuk pertama kalinya. Beberapa hal yang sempat diperbincangkan adalah:

  1. Sharing beberapa gagasan dan minat yang sedang digeluti;
  2. Beberapa peluang research bersama;
  3. Menjajagi beberapa peluang HIBAH internal dan eksternal;
  4. Perangkat atau program untuk mendapatkan responden dengan jumlah besar via online.

Beberapa gagasan, minat dan topik penelitian yang disharingkan antara lain tentang BINUSIAN Values (Dedy), Word association (Farah), Kepuasan Perkawinan (Pingkan). Beberapa gagasan juga berlintasan di tengah perbincangan yang hangat. Di sela-sela perbincangan juga sempat disinggung beberapa update tentang proposal penelitian yang sudah disubmit dan menunggu pengumuman penerimaan. Semoga ada kabar baikJ

Mbak Esther juga sharing tentang beberapa topik penelitian dan keikut-sertaan dalam penelitian di RIG (Research Interest Group) Bu Ulani.

Brown Bag yang berikut akan diadakan pada Bulan April 2018. Waktu dan tempat akan ditentukan kemudian. Pengisi utamanya adalah Pingkan dan Raymond yang akan sharing tentang proposal penelitian yang disubmit ke HIBAH Binus.

Harapannya Brown Bag ini menjadi semacam researchers’ hub. Semua saja dapat berpartisipasi bahkan untuk sekedar mendengarkan sharing dari teman-teman yang lain. Perjumpaan ini akan membangun tali temali dan jejaring di antara teman-teman yang mungkin memiliki minat terhadap topik penelitian yang sama atau bahkan sekedar berbincang tentang sesuatu hal yang menginspirasi. Berikutnya tentu saja ada karya ilmiah yang dapat dipublikasikan bersama.

Semoga di Brown Bag 2 lebih banyak lagi teman-teman yang bisa bergabung.

Terima kasih untuk:Bro Nanang, Raymond, Farah, Pingkan, Greta, Murti, Esther & Rani


Published at :
Written By
Dr. Yosef Dedy Pradipto L.Th., M.Hum., M.Si.
Research Coordinator | Psychology Department
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close