Di hari Kamis terakhir di bulan Agustus ini, tepatnya tanggal 25 Agustus 2016, BINUS University bersama Westminster University melakukan ikatan kerja sama. Ikatan ini membuka kesempatan yang sangat besar bagu kedua belah pihak untuk pengembangan akademis dan riset. 

Jurusan Psikologi, yang diwakili oleh Raymond Godwin selaku Ketua Jurusan, mendapatkan kesempatan untuk berbagi mengenai kondisi dan arah pemgembangan jurusan bersama dengan Ayleen Wisudha, yang mewakili Psychology Department of Westminster University. Terbuka kesempatan yang besar bagi Jurusan Psikologi BINUS, baik untuk jurusan secara keseluruhan maupun mahasiswa. Mulai dari pertukaran mahasiswa, short courses, hingga pengembangan program Magister Psikologi di area Business Psychology. 

Saat ini, BINUS dan Westminster tengah merampungkan teknis operasional untuk pelaksanaan berbagai kegiatan dalam payung kerja sama ini agar bisa segera dimanfaatkan bersama. Harapannya, sebelum tahun ini berakhir, sudah bisa dilakukan kegiatan-kegiatan kolaborasi bersama. 
Mari kita manfaatkan bersama kesempatan ini.