Yang saya kasihi, Mahasiswa Psikologi Binusian 2016

Berkaitan dengan penawaran pelaksanaan program internship Psikologi 1 semester, Jurusan Psikologi BINUS mengumumkan bahwa keempat nama di bawah ini:

  1. Ranita Claudiya Akerina (1601234650)
  2. Trixie Yunita (1601278034)
  3. Yurike Pricillia Permata Sari (1601259400)
  4. Anindita Hapsari Damayanti (1601278803)

Telah diterima untuk mengikuti program internship selama 1 semester di Corporate Human Resource Kompas Gramedia. Keputusan ini diambil berdasarkan seleksi yang telah dilakukan oleh pihak Kompas Gramedia, dengan diketahui oleh Jurusan Psikologi BINUS.

Periode internship dilaksanakan selama periode semester Genap 2014/2015. Untuk persiapan pelaksanaan internship, keempat mahasiswa di atas diharapkan untuk segera berkoordinasi dengan Ketua Jurusan Psikologi BINUS pada tanggal 6 Februari 2015.

Jurusan Psikologi BINUS berharap kesempatan internship selama 1 semester ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa yang terlibat dan pihak Corporate Human Resource Kompas Gramedia.

Melalui pengumuman ini diberitahukan pula bahwa program internship 1 semester di perusahaan lain dinyatakan tidak diselenggarakan karena satu dan lain hal. Jurusan Psikologi BINUS mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang telah mengirimkan lamaran untuk mengikuti program internship 1 semester ini. Mahasiswa yang tidak mengikuti program internship 1 semester ini akan tetap mengikuti program magangĀ sesuai yang tercantum di dalam distribusi kurikulum.

Demikian informasi ini disampaikan. Mohon maaf atas kekurangan yang terjadi di dalam proses seleksi. Atas perhatiannya, kami mengucapkan terima kasih.

 

Salam,

Raymond Godwin
[Ketua Jurusan Psikologi]