People Innovation Excellence

Activity-interview group psychotherapy

Bentuk ANALYTIC GROUP PSYCHOTHERAPY untuk anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun yang, karena ketakutan, kecemasan, dan rasa bersalah yang terlalu berlebihan, tidak mendapatkan manfaat dari ACTIVITY GROUP THERAPY yang awalnya dikembangkan untuk kelompok usia ini. Terapi ini menggunakan diskusi kelompok, aktivitas kerja, kegiatan rekreasi, dan teknik verbal dan non-verbal lainnya untuk merangsang ekspresi dan eksplorasi lamunan, fantasi, dan pengalaman lainnya. Selama proses tersebut, terapis meminta pertanyaan yang mendorong anak-anak untuk memahami makna yang mendasari perilaku mereka, sikap, dan perasaan yang kemudian menjadi sumber INTRAPSYCHIC CONFLICTS. Terapis mungkin juga menawarkan penjelasan dan interpretasi jika diperlukan. [Istilah ini diperkenalkan oleh psikoterapis AS kelahiran Rusia Samuel Richard Slavson].

 

  • VandenBos, G. R. (ed.). (2007). APA Dictionary of Psychology. Washington DC: American Psychological Association.

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close