People Innovation Excellence

Dosen BINUS Mitra Jurnal Komisi Pemberantasan Korupsi

Sehubungan dengan kerja-kerja berkelanjutan di bidang psikologi korupsi, Dr. Juneman Abraham, S.Psi., seorang psikolog sosial pada Jurusan Psikologi, Fakultas Humaniora, diundang untuk menjadi Mitra Bestari Jurnal Antikorupsi INTEGRITAS dari Komisi Pemberantasan Korupsi.

Pencegahan dan pemberantasan korupsi memang memerlukan himpunan khazanah pengetahuan, kajian dan gagasan tentang isu korupsi yang diteropong dari berbagai disiplin ilmu, salah satunya adalah Psikologi. Oleh karena itu, keterlibatan dalam komunitas epistemik tentang (anti-)korupsi memiliki peran dan posisi strategis tersendiri.

Petikan surat yang ditandatangani atasnama Pimpinan KPK, sebagai berikut:

Surat Undangan Resmi KPK

Surat Undangan KPK
Surat Undangan KPK

Keterlibatan dosen BINUS dalam kegiatan ini sejalan dengan komitmen antikorupsi Universitas Bina Nusantara, sebagaimana tercermin dalam sejumlah kebijakan BINUS, seperti:
1. Nyontek sama dengan drop out
2. Ijazah alumni yang korupsi ditarik

Dengan sumbangsih dosen BINUS sebagai journal peer reviewer ini, semoga kualitas penelitian ilmiah seputar psikologi korupsi terus semakin meningkat di Indonesia.

Sumber Sehat Tanpa Korupsi: http://farmalkes.kemkes.go.id/v3/wp-content/uploads/2014/12/STK2s.jpg
Sumber Sehat Tanpa Korupsi: http://farmalkes.kemkes.go.id/v3/wp-content/uploads/2014/12/STK2s.jpg

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close