People Innovation Excellence

Terimakasih “Psikologi BINUS”

Psikologi BINUS mendapat ucapan “terimakasih” dari koordinator RPTRA Manggis – Kemanggisan yakni Ibu Nur Annisa. Dalam percakapannya, Beliau selaku Koordinator RPTRA menyampaikan anak-anak merasa sangat senang karena hasil karya mereka dapat diperlihatkan kepada para pengunjung RPTRA melalui mading yang kami berikan.

Upaya ini semakin mempertegas komitmen Psikologi BINUS untuk senantiasa membina dan memberdayakan masyarakat. Melalui kontribusi ini, diharapkan dapat memberi manfaat tidak hanya bagi para pengurus RPTRA Manggis. Namun demikian, memberi motivasi atau semangat anak-anak untuk semakin berkarya. Tentu, kami juga berharap dengan adanya penambahan fasilitas ini akan meningkatkan animo masyarakat untuk mengunjungi RPTRA.

Mari berkontibusi untuk membina dan memberdayakan untuk Indonesia yang lebih baik

#Fosteringandempowering
#Terimakasihpsikologibinus
#Psikologidanrptra


Published at :
Written By
Budi Sulaeman, M.Psi Psikolog.
Practicum and Laboratorium Coordinator | BINUS University
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close