Pada hari Sabtu, 02 Febuari 2019 BINUS University mengadakan acara P2M di kampus Anggrek. Peserta acara ini berasal dari berbagai SMA/K di Jakarta. Para siswa yang sebelumnya berkumpul di auditorium dan tertarik dengan jurusan yang terdapat di binus bisa memasuki ruangan yang telah disediakan sesuai dengan jurusannya. Psikologi mendapatkan tempat di ruang 424. Acara ini dibawakan oleh salah atu dosen di binus yaitu  bapak Manto dengan tema “ Getting Know About Psychology “.

Sebagai pembukaan dibawakan oleh dua orang mahasiwa psikologi dan dilanjutkan dengan ice breaking untuk mencairkan suasana. Karena baru permulaan, siswa dan siswi masih malu-malu. Kemudian acara langsung dilanjutkan dengan materi utama. Materi tersebut sendiri dibagi menjadi : pengenalan mengenai apa itu psikologi, ranah – ranah dalam psikologi dan yang terakhir adalahn penjelasan mengenai kurikulum dan mata kuliah psikologi di binus. Pada pukul 11.10 sesi sharing di mulai, sesi ini berisi sharing dari para mahasiwa psikologi mengenai pengalaman selama perkuliahan.

Kemudian di sesi terakhir adalah tanya jawab, para siswa diperkenankan untuk bertanya mengenai psikologi dan perkuliahan di binus. Awal mulanya para siswa merasa malu dan enggan untuk bertanya, tetapi setelah di pancing oleh para kakak tingkat, para siswa satu per satu memberanikan diri untuk bertanya. Pada akhirnya setelah ditanyakan siapa yang tertarik, banyak dari para siswa dan siswi yang tertarik dan ingin mengambil jurusan ini. Sesi terakhir berakhir pada pukul 11.30, para kakak tingkat berpamitan dan para siswa melanjutkan acara mereka kembali bersama dengan buddy mereka.