People Innovation Excellence

Diskusi Kelanjutan Kerja Sama Dengan Universitas Atma Jaya

Setelah di bulan Mei dan Juni yang lalu dilakukan pertukaran dosen antara Psikologi BINUS dan Atma Jaya, pada tanggal 3 Juli 2018, Universitas Bina Nusantara dan Universitas Atma Jaya, Jakarta, kembali bertemu untuk membicarakan kelanjutan kerja sama dan membuka peluang untuk bentuk kerja sama yang lainnya. Jurusan Psikologi BINUS, bersama Jurusan Hukum Bisnis BINUS dan tim BINUS Collaborative Center (BCC) bertemu dengan tim Rektorat dan Dekanat dari Universitas Atma Jaya.

Dalam diskusi yang dilakukan secara informal, disertai dengan makan siang, Psikologi dari kedua universitas menyepakati untuk terus melakukan pertukaran dosen. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan bahwa dosen-dosen dari masing-masing universitas memiliki kelebihan yang dapat memperkaya pengetahuan mahasiswa. Selain itu, dibicarakan juga mengenai kemungkinan untuk kolaborasi penyusunan mata kuliah, juga kolaborasi antara mahasiswa dalam mata kuliah.

Dengan kerja sama ini, mahasiswa akan semakin diperkaya dalam pengetahuannya. Bahkan juga terbuka kemungkinan bahwa mahasiswa tidak hanya akan diperkaya melalui pertemuan dengan dosen Psikologi Atma Jaya, namun juga melalui kolaborasi dengan di antara mahasiswa kedua universitas. Semangat kolaborasi ini juga diharapkan akan menular ke Jurusan Psikologi di universitas yang lain, sehingga keilmuan Psikologi Indonesia juga semakin berkembang.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close