People Innovation Excellence

Peran Psikologi dalam Pendidikan Anak Usia Dini

Senin, 12 Oktober 2015, kami menerima kedatangan tim dari Department of Educational Psychology & Counseling, Faculty of Education, Universiti of Malaya. Tim tersebut dipimpin oleh Prof. Madya Dr. Mariani Md Nor yang telah memiliki banyak pengalaman dalam pendidikan anak usia dini. Kedatangan beliau disambut baik oleh Jurusan Psikologi dan Jurusan PGSD.

image

Di hadapan mahasiswa semester 1, baik dari Psikologi dan PGSD, Dr. Mariani menyampaikan materi bertajuk “Aplikasi Psikologi dalam PAUD”. Dalam pembicaraannya, beliau membicarakan teori-teori Psikologi yang berguna untuk memahami manusia, khususnya memahami bahwa manusia memiliki tahap perkembangan yang berbeda.
Acara yang dihadiri oleh sekitar 130 mahasiswa, menjadi kegiatan pembuka untuk kerja sama panjang antara BINUS dengan Universiti of Malaya. Dalam kerja sama ini, terbuka kesempatan bagi para dosen dan mahasiswa dari kedua pihak untuk bertukar pengalaman dan  pengetahuan. Bahkan, bagi para mahasiswa Psikologi ada kesempatan yang besar untuk mengikuti study abroad di sana.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close