People Innovation Excellence

Program Beasiswa PT Valbury 2015

Dibuka kesempatan untuk Program Beasiswa dari Yayasan Tunas Muda Cendekia (PT VALBURY) berupa beasiswa Rp. 6.000.000/semester. Kesempatan ini terbuka untuk 5 mahasiswa, dari jurusan apapun.

Persyaratan:

  1. Minimal semester 3 (Binusian 2018) yang terdaftar aktif sebagai mahasiswa, dibuktikan dengan fotokopi Binusian Card Flazz dan Surat Keterangan Aktif (disiapkan oleh universitas).
  2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,0, dibuktikan dengan fotokopi Transkrip Nilai yang disahkan oleh pejabat yang berwenang.
  3. Warga Negara Indonesia, dibuktikan dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku.
  4. Melampirkan pas foto ukuran 4×6 (berwarna dan memakai jaket almamater) sebanyak 2 buah.
  5. Tidak sedang terlibat tindak pidana maupun penggunaan narkoba atau obat-obatan terlarang, dan bukan perokok aktif, dinyatakan dalam Surat Pernyataan yang diberikan materai dan ditandatangani oleh orang tua.
  6. Berkelakukan baik, rajin, jujur, dan tidak sedang menerima beasiswa dari instansi/lembaga manapun, yang dinyatakan dengan Surat Keterangan (disiapkan oleh universitas).
  7. Memiliki keterbatasan biaya untuk melanjutkan pendidikan, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mampu, slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua, Surat Keterangan Belum Bekerja dan Belum Menikah dari Kepala Kelurahan setempat.
  8. Melampirkan Surat Persetujuan/Permohonan dari orang tua/wali.
  9. Melampirkan Surat Keterangan Biaya Kuliah per semester (disiapkan oleh universitas).
  10. Melampirkan Surat Keterangan dari universitas, fotokopi sertifikat, atau kartu anggota yang menyatakan keaktifan dalam suatu organisasi di Universitas.

Kelengkapan persyaratan di atas dapat diserahkan ke Layanan Keuangan Mahasiswa, Ruang Student Services Center (SSC), Kampus Anggrek lt. 1 atau Student Services Center (SSC), Kampus Alam Sutera, PALING LAMBAT 16 OKTOBER 2015.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close