People Innovation Excellence

Abortion

Pengusiran dari rahim embrio atau janin sebelum mampu bertahan hidup mandiri. Aborsi bisa terjadi secara spontan, dalam hal ini terjadi secara alami dan juga disebut keguguran, atau diinduksi, dalam hal ini diproduksi dengan sengaja oleh alat-alat buatan seperti obat-obatan terlarang atau pembedahan dan dilakukan untuk alasan terapeutik atau sebagai keputusan pilihan. Praktik ini kontroversial dan mungkin melibatkan konseling aborsi, penyediaan panduan, saran, informasi, dan dukungan mengenai isu-isu yang berkaitan dengan penghentian kehamilan dan alternatif adopsi atau pembinaan anak.

 

  • VandenBos, G. R. (ed.). (2007). APA Dictionary of Psychology. Washington DC: American Psychological Association.

Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close