People Innovation Excellence

Experimental Psychology-“Television and Children.”

Dalam video ini melampirkan sebuah artikel dari Stanford Health for Children yang berjudul “Television and Children.” Dalam artikel ini, mengatakan bahwa anak mudah terpengaruh dengan apa yang mereka lihat dan dengar. Salah satu yang mereka lihat dan dengar adalah televisi dan anak-anak terlalu banyak menonton televisi. Televisi banyak menyiarkan siaran-siaran yang tidak cocok untuk anak. Hal tersebut dapat menjadikan dampak yang negatif buat anak antara lain memakan makanan yang tidak sehat, kenakalan dan lain-lain.

Dari gambaran diatas, menurut kalian design penelitian apa yang cocok untuk melihat dampak dari televisi ini kepada anak? Mengapa?


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close