Hi, psytroopers!

Wah, kali ini Psikologi BINUS kembali mengadakan lomba cerdas cermat nasional yaitu PSY-ON 2017! Psychology Championship atau yang biasa disebut juga dengan PSY-ON tahun ini memiliki tema self or society. PSY-ON 2017 merupakan tahun ke 3 bagiPsikologi BINUS mengadakan lomba dengan level nasional dengan total hadiah jutaan rupiah, trophy, dan sertifikat.

Acara ini diselenggarakan tepat pada tanggal 19 – 21 Oktober 2017 yang diikuti oleh berbagai universitas di Indonesia mereka adalah Universitas Gajah Mada, Universitas Gunadarma, UNIKA Atma Jaya, Universitas Tarumanegara, UNISBA, dan tuan rumah Universitas Bina Nusantara. Perlombaan ini terdiri dari tiga babak yaitu babak penyisihan, babak semi-final, dan babak final. Setelah melewati berbagai babak akhirnya berikut juara-juara PSY-ON 2017:

Juara 1 : Universitas Gajah Mada

Juara 2  : UNIKA Atma Jaya

Juara 3  : Universitas Tarumanegara

Selamat untuk para juara psychology championship 2017. Semoga dengan perlombaan ini dapat memberikan pengalaman, pengetahuan, dan membuka jaringan persahabatan yang lebih luas antar universitas bagi seluruh peserta.

Sampai jumpa di PSY-ON di tahun berikutnya!