Pertolongan pertama pada patah hati

Broken heart.

Simak Tips “Pertolongan pertama pada patah hati” bersama Pingkan C.B. Rumondor dalam tautan #psychologyinminutes berikut ini

Pingkan C. B. Rumondor adalah seorang Psikolog Klinis Dewasa yang fokus pada hubungan romantis dan pernikahan. Ia juga merupakan seorang penulis buku “Bukan Move On Biasa: Bikin Langkahmu Lebih Bermakna”. Selain menjadi dosen Psikologi Klinis di Universitas Bina Nusantara, ia juga sedang menjalani S3 Psikologi di Universitas Indonesia.

Ia juga praktek di Laboratory & Psychological Services, Universitas Bina Nusantara, hubungi Nanda di [tulis no kantor nanda] untuk membuat perjanjia. Bisa juga kontak langsung dengannya dapat melalui @pingkancbr (Instagram).

Apabila kamu ada ide topik (tema: keluarga/pernikahan/politik/ekonomi/lingkungan/lain sebagainya) yang ingin dibahas dari perspektif psikologi, dapat mengisi kolom komentar di bawah ini 🙂

#psychologyinminutes

———————————————————————–

Video : Caron Toshiko (@caron_toshi)
Ilustrasi : Angelina Ratih (@angelina_rd) & Caron Toshiko (@caron_toshi)

 

Tentang narasumber:

Pingkan C. B. Rumondor, M.Psi., Psikolog ialah seorang psikolog klinis dewasa yang tertarik dengan isu hubungan romantis baik pacaran maupun pernikahan, serta trauma. Telah mengikuti workshop Couple and Family Therapy, serta sertifikasi terapis EMDR, dan sertifikasi alat ukur kepribadian Lumina. Bisa dihubungi di pingkan_rumondor@binus.ac.id.

Pingkan Cynthia Belinda Rumondor