Apa saja fase-fase putus cinta?

Temukan jawabanmu bersama Ka Pingkan Cynthia Belinda Rumondor dalam tautan berikut ini https://youtu.be/rWHXmoYQ-as.
Ka Pingkan C. B. Rumondor adalah seorang Psikolog Klinis Dewasa yang fokus pada hubungan romantis dan pernikahan. Ia juga merupakan seorang penulis buku “Bukan Move On Biasa”, yang bisa kamu beli di http://tokobaca.com/id/pengembangan-diri-karir/7905-bukan-move-on-biasa.html.
Selain menjadi dosen Psikologi Klinis di Universitas Bina Nusantara, ia juga sedang menjalani S3 Psikologi di Universitas Indonesia.
Untuk perjanjian konseling dengannya dapat melalui Psychology Services Center, Laboratory of Psychology, BINUS University. Telephone: +6221-5327630 ext. 2631 dengan Febriani.
#psychologyinminutes
—————————————————————-
Video & ilustrasi : Caron Toshiko (@caron_toshi)
Musik :
– Danzon_De_Pasion_Sting
– Marxist Arrow by Twin Musicom is licensed under a Creative Commons Attribution license (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/). Artist: http://www.twinmusicom.org/

Tentang narasumber:

Pingkan C. B. Rumondor, M.Psi., Psikolog ialah seorang psikolog klinis dewasa yang tertarik dengan isu hubungan romantis baik pacaran maupun pernikahan, serta trauma. Telah mengikuti workshop Couple and Family Therapy, serta sertifikasi terapis EMDR, dan sertifikasi alat ukur kepribadian Lumina. Bisa dihubungi di pingkan_rumondor@binus.ac.id.