People Innovation Excellence

“Bukan Move On Biasa” Book Launching

Halo psytroopers,

Senang sekali akhirnya buku dari salah satu dosen psikologi binus yaitu Pingkan C.B. Rumondor, S.Psi., M.Psi. sudah resmi di luncurkan.

IMG_20160716_084957

Sebuah buku berjudul “Bukan move on biasa” yang ditulis beliau dengan sangat ringan, mudah dibaca dan dimengerti antara teori dan aplikasinya pada kehidupan nyata merupakan buku yang wajib dimiliki oleh kalian semua khususnya kalian yang sedang atau pernah putus cinta.

IMG_20160716_090544

Mungkin pernah terbesit dipemikiran rekan-rekan sekalian bahwa untuk move on dari sebuah kegagalan hubungan adalah hal yang sangat sulit dan banyak diantara kita yang melihat kegagalan hubungan. Khususnya percintaan (pacaran) adalah akhir dari hidup kalian, tetapi, rupanya paradigm seperti ini salah, lho.

IMG_20160716_095856

Buku ini mengajak kalian untuk look at the brightside. Ingat lirik lagu dari grup band inggris ‘florence and the machines’ , “it’s always the darkest before the dawn”. Kita bisa mengkorelasikan putus cinta kita dengan lirik lagu ini. Bahwa saat kamu putus cinta atau hubungan percintaanmu gagal bahwa kamu sudah memberikan segalanya pada hubungan tersebut, ingat bahwa that downfall phase of your life will make you stronger and there are plenty of good things will come to you.

IMG_20160716_085143

Buku ini juga menyajikan tips-tips untuk move on dan memberikan anda ruang untuk menganalisa apakah anda sudah benar-benar move on atau anda sedang berada di tahap move on apa atau yang mana serta gaya berpacaran anda.

IMG_20160716_084911 (1)

Komplit banget kan?

that’s why wajib banget kalian punya buku ini.

IMG_20160716_110444

For order bisa langsung kontak email psychology@binus.edu

Moving on is a choice, it requires willingness to process that you can always pick yourself up no matter how it hurts.

Book Launching was Held in Djule Kofi (Melawai) and decoration by @PlanItJkt 


Published at :
Written By
Nanda Wardana
Psychology Lab Staff | Binus University
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close