People Innovation Excellence

Cuplikan Innovirus 2014 dan Menantikan Keseruan Innovirus 2015

Waw! Sangat luar biasa Maha Karya Mahasiswa Universitas Bina Nusantara  (Binusian 2018) Fakultas Humaniora ini. Acara yang berlangsung sangat suskes dan meriah ini bernama Innovirus, kegiatan ini merupakan sebuah gerakan dalam membentuk jiwa Entrepreneurship, Creativity, and Innovation yang tersembunyi pada setiap Mahasiswa. Hal ini terbentuk karena kesadaran akan kemampuan anak muda yang kreatif didukung dengan kemajuan teknologi yang sangat maju pesat, maka Dekan Fakultas Humaniora, Bapak Johannes A.A. Rumeser beserta seluruh Dosen mendukung Acara ini sebagai Program Kerja Tahunan, diharapkan Ajang ini menjadi terobosan dalam memaksimalkan kemampuan Mahasiswa Bina Nusantara, serta mendukung penuh Visi & Misi Binus yaitu People, Innovation, Excellence.

Apakah Innovirus di tahun 2015 Mahasiswa dapat membuat sesuatu yang lebih spektakuler? Kita tunggu ya!


Published at :
Written By
Berdi Dwijayanto, S.Psi
Operation Staff Laboratory of Psychology | Bina Nusantara
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close