People Innovation Excellence

Pelepasan dan Peresmian Wisudawan/wati Psikologi Binus ke 52

1437827876862

30 Juli 2015 adalah hari yang dinantikan oleh mahasiswa/i Universitas Bina Nusantara untuk mendapatkan gelarnya masing-masing setelah mengenyam pendidikan didunia perkuliahan sesuai waktu yang mereka sudah tentukan. Hari itu adalah hari dimana calon wisudawan/wati memperlihatkan bukti kesuksesannya dalam meraih jenjang S1. Kali ini, calon wisudawan/wati Jurusan Psikologi Bina Nusantara dapat meraih mimpi tersebut! Lebih dari 30 wisudawan/wati berhasil menyelesaikan Pendidikan jejang S1 di Jurusan Psikologi Universitas Bina Nusantara. Kami turut bahagia dan bangga dengan seluruh pencapaian yang mereka raih hingga pada akhirnya mereka diresmikan menjadi Sarjana Psikologi (S.Psi.)

Selamat dan Sukses, Wisudawan/wati ke 52! 🙂

1438266537534

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close