People Innovation Excellence

Lumina Spark Qualification

Sebagai jurusan Psikologi yang memiliki area pengembangan pada area Psikologi Intervensi dan Kerekayasaan, Jurusan Psikologi BINUS  memiliki perhatian yang besar pada peningkatan kinerja manusia dalam bekerja, baik individual maupun kelompok melalui desain yang dirancang. Salah satu usaha mengembangkan area ini adalah dengan mengikuti akreditasi Lumina Spark Lumina Learning, Inggris, yang membantu organisasi, tim, dan individu agar dapat bekerja secara lebih efektif dan meningkatkan kinerja bottom line.

 

 


spark2

Lumina Spark Qualification diadakan di Anggrek Campus, BINUS University pada tanggal  6 Mei-8 Mei 2014. Akreditor Lumina Spark adalah Mrs. Ayleen Wisudha sebagai Global Partner Lumina Learning Indonesia dan peserta akreditasi adalah Dr. Johannes A.A Rumeser M. Psi, Raymond Godwin M.Si, Esther Widhi M.Psi dan Pingkan C.B Rumondor M.Psi.

spark 1


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close