Kijang
Psychology Department, BINUS University, Kijang Campus

Tanggal 23 September kemarin, perkuliahan di BINUS University sudah mulai nih, PsyTroopers. Mungkin ada yang merasa kalau banyak banget yang berubah dari kampus kita. Terutama PsyTroopers nih. Secara kita ngampusnya di kampus Kijang yang dulunya sepi banget. Sekarang, kampus Kijang ramenya udah nyaingin kampus Anggrek dan Syahdan. Pastinya lebih seru dong, karena kampus kita jadi gak sepi–sepi banget. Apalagi kalau kelasnya ada yang sampai jam 7. Tapi, pasti kalian semua ngerasa banget kalau jalanan jadi lebih macet. Terutama di daerah Syahdan dan Anggrek.

Untuk jadwal kuliah, mungkin beberapa dari angkatan senior akan sedikit kaget dengan perubahan jadwal yang biasanya sehari hanya 1 atau 2 mata kuliah jadi 3, bahkan 4 mata kuliah sekaligus. Buat PsyTroopers 2017, mungkin tidak akan kaget karena baru pertama kali masuk kuliah. Hal ini disebabkan karena penuhnya ruangan kelas yang akan dipakai untuk kalian kuliah. Jadi supaya semua dapat ruangan belajar, makanya jadwal kita dipadatkan.

Nah, PsyTroopers sendiri, bagaimana perasaan kalian setelah liburan panjang dan masuk disambut oleh hiruk – pikuk dan suasana baru dari BINUS? Tentunya kalian akan semakin semangat kuliah dong ya.