People Innovation Excellence

Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan BINUS

Frengky Johanes sebagai ketua HIMPSIKO periode 2013

 

Kepengurusan himpunan dan organisasi di Universitas Bina Nusantara berubah setiap tahunnya, dengan berakhirnya periode yang lalu terpilihlah ketua-ketua UKM maupun HMJ dengan kriteria-kriteria yang sudah ditetapkan dalam proses penyeleksian untuk menjadi ketua di periode selanjutnya, yaitu periode 2013.

Tujuh Januari 2013 ditetapkan menjadi hari yang bersejarah bagi ketua UKM dan HMJ periode 2013, pada hari ini mereka dilantik dan diberikan mandat agar resmi melakoni tugasnya sebagai ketua yang baru, pengucapan janji untuk berkomitmen dan bertanggung jawab dalam setiap keputusan di dalam Organisasinya pun telah mereka lakukan dengan hikmat.

Upacara pelantikan ini dihadiri oleh petinggi-petinggi dan perwakilan dari UKM ,HMJ di Universitas Bina Nusantara yang ikut menjadi saksi lahirnya ketua baru periode 2013. Kata-kata sambutan tidak lupa di haturkan oleh Bapak Prof.Dr.Ir.Hardjanto Prabowo M.M selaku Rektor, Bapak Drs. Andreas Chang. MBA Selaku wakil Rektor dan Bapak Roby Saleh S.Kom.,MT selaku manajer SCDC.

Sebelum acara inti dimulai acara pembukaan dimeriahkan dengan penampilan band dari UKM band dan penampilan dari beberapa mahasiswa yang memamerkan keahlian mereka dengan bermain sulap yang cukup mencengangkan seluruh hadirin yang dating. Lagu kebangsaan negara Indonesia yaitu Indonesia Raya, hymne Binusian dan Mars Binusian pun dilantunkan oleh seluruh hadirin dalam acara pembukaan dengan hikmat .

Sampailah pada acara inti seluruh Ketua UKM dan HMJ di panggil ke atas panggung satu persatu untuk menerima surat keputusan dan daftar seluruh organisasi kemahasiswaan, termasuk ketua HIMPSIKO periode 2013 yang kita banggakan.
Ketua Himpunan Psikologi periode 2013 yang telah terpilih adalah Frengky Johanes dari angkatan 2015 , yang telah melewati beberapa tahap proses penyeleksian dan proses pemilihan oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi psikologi universitas Bina Nusantara sebagai orang tepercaya untuk memimpin HIMPSIKO periode ini.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close